Senin, 15 Agustus 2011

TENTANG SAYA

Nama                              :M.Nasikhul amin
Alamat                            : Tambak rejo Patuguran Rejoso Pasuruan
Tempat tanggal lahir         :pasuruan,12januari1996
Sekolah                           :yayasan daruttaqwa
Putra dari                        :H.Mathuri(Pesilat perisai diri)dan Hj.mahmudah

Pengalaman Tentang Pagarnusa:
           Saya dulu ikut pagarnusa Karena Keinginan untuk belajar bela diri,awalnya saya tidak diperbolehkan ikut oleh ibu saya,tapi ayah saya memberi motivasi agar aku bisa ikut karena beliau juga seorang pesilat.saya tahu ayah saya pesilat ketika saya mendaftarkan diri ke pagarnusa daruttaqwa.Tanpa sepengetahuan ibu saya langsung mendaftarkan diri.Setelah beberapa lama saya mengikuti latihan pagarnusa ,guru saya menyuruh saya untuk membuat seragam pencak silat.saya kebingungan karena saya sendiri adalah seorang santri yang tidak begitu banyak  uang .ketika itu saya ingat bahwa dirumah ada mesin jahit dan ibu bisa menjahit .saya sebenarnya ingin minta tolong pada ibu tapi jika ibu tahu kalau aku ikut pagarnusa pasti saya akan dimarahi,entah apa alasan nya .tapi dengan tekad yang kuat saya memberanikan diri untuk minta tolong membuatkan baju seragam pencak silat sekaligus minta doa restu untuk mengikuti latihan pagarnusa.
              ALHAMDULILLAH aku diberi izin untuk ikut latihan dan aku pun dibuatkan seragam silat tapi dengan syarat yaitu tidak boleh sombong dan jangan berkelahi dengan senjata tajam.ibu takut darah madura pada diri ku yang telah ayah turunkan kepadaku timbul ketika aku sudah jadi anggota pagarnusa.tapi janji itu akan ku jaga saampai aku jadi guru silat nanti,karena itu tujuan dari saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar